Sabtu, 02 November 2019

Begini Lho Cara Membangun Kerajaan Bisnis Secara Instan



Bagaimana Sebuah Kerajaan Bisnis Dimulai? 

1. BERAWAL DARI MIMPI

Seperti kata Jack Ma, "Alibaba bukan hanya sebuah pekerjaan. Itu adalah mimpi. Itu adalah akibat (dari kerja keras)." Ya, untuk menjadi orang terkaya di China, bahkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia, semua berawal dari mimpi. Dan, mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan setelah Jack Ma bekerja keras terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan e-commerce (toko online) Alibaba.

Orang-orang terkaya di dunia yang lain, seperti Jeff Bezos (pendiri Amazon), Bill Gates (pendiri  Microsoft) , Steve Jobs ( pendiri Apple Inc), dan banyak lagi lainnya, mereka semua adalah para pebisnis. Dan, awalnya mereka semua para pemimpi. Akhirnya, mereka mampu mewujudkan mimpi membangun kerajaan-kerajaan bisnis di dunia nyata. 

ARTINYA, hanya bisnis yang bisa mengantar seseorang menjadi kaya raya. Coba Anda bayangkan, seorang Jack Ma, Jeff Bezos, Bill Gates, Steve Jobs, bisakah menjadi orang-orang terkaya di dunia  jika pada masa muda dulu mereka memilih menjadi karyawan swasta atau pegawai negeri sipil (PNS)? 

2. HIDUP ADALAH PILIHAN

Benar, hidup adalah pilihan. Sekarang Anda berhak menentukan pilihan hidup Anda mau menjadi apa ke depan. Apakah ingin menjalani kehidupan ini dengan profesi sebagai karyawan swasta, PNS, atau wirausaha alias pengusaha alias pebisnis? Yang pasti, sejarah sudah mencatat dengan tinta emas bahwa pebisnis adalah jalan hidup bagi orang-orang yang ingin mewujudkan mimpi menjadi  kaya raya.

Seorang pebisnis sukses setiap bulan memberi gaji puluhan, ratusan, bahkan ribuan karyawan. Sementara kalau Anda menjadi karyawan swasta, PNS, setiap bulan hanya bisa menerima gaji dari perusahaan atau pemerintah.  Gaji yang Anda terima setiap bulan hanya senilai itu, kecuali Anda juga kreatif membangun usaha sampingan dengan BERBISNIS.

ARTINYA, meski Anda saat ini masih berstatus mahasiswa, karyawan swasta, PNS, atau bahkan ibu rumah tangga, semua punya peluang yang sama untuk menjadi kaya raya dengan menjalani usaha sampingan BERBISNIS.


3. HARUS MENGUASAI ILMUNYA

Mewujudkan mimpi menjadi pebisnis sukses memang tidak semudah tidur nyenyak di siang hari bolong. Seorang pebisnis juga harus kerja keras, butuh keuletan, dan pantang menyerah menghadapi rintangan. Namun, semua pekerjaan akan dapat dilakukan dengan ringan, efektif, efisien, praktis, dan semua target bisnis dapat dicapai dengan mudah, jika Anda sudah tahu cara dan menguasai ilmunya. 

NAH, untuk tujuan inilah Bisnisforliving.com membuka Kuliah Bisnis Online. Sudah saatnya kegagalan demi kegagalan yang Anda alami selama ini dalam berbisnis harus secepatnya dihentikan, harus diubah menjadi KESUKSESAN

4. ADA MISI SOSIAL, BIAYA SANGAT MURAH

Ilmu bisnis bisa didapat dari dua jalur, yakni formal dan informal. Jalur formal melalui kuliah di perguruan tinggi dengan memilih fakultas/jurusan ekonomi-bisnis. Konsekuensinya, kuliah jalur formal ini terbilang mahal. Biaya kuliah di fakultas/jurusan ekonomi-bisnis berkisar Rp  4 juta hingga Rp  7 juta per semester. 

Selain itu, materi pembelajaran bisnis di lembaga pendidikan formal, didominasi oleh teori-teori sehingga membutuhkan waktu lama alias tidak efektif, tidak efisien, dan tidak praktis. Kuliah program dIploma 3 (D-3) butuh waktu minimal 3 tahun, program Strata 1 (S-1) butuh waktu minimal 4 tahun. 

Bagaimana dengan program Kuliah Bisnis Online di Bisnisforliving.com? Materi pembelajaran dalam sistem paket, dan pembayaran per paket dengan biaya SANGAT MURAH.  Mengapa kami memberi tarif SANGAT MURAH? Karena kami ada misi sosial  untuk membantu masyarakat meningkatkan taraf hidup dengan sukses berbisnis. Selain itu, Anda tidak harus mengambil semua paket, Anda bebas memilih paket pembelajaran mana saja yang Anda butuhkan. 

Materi-materi pembelajaran  Kuliah Bisnis Online dirancang oleh praktisi bisnis atau pelaku bisnis yang sudah berpengalaman puluhan tahun, sehingga sangat praktis dan bisa langsung dipraktikkan untuk mencetak uang. Diajarkan secara detail tahap demi tahap membangun kerajaan bisnis secara instan.   

5. METODE PEMBELAJARAN

Setelah calon peserta didik melakukan REGISTRASI (PENDAFTARAN), lalu melakukan pembayaran dan konfirmasi telah melunasi pembayaran paket pembelajaran yang dipilih, maka dalam waktu maksimal 1X24 jam akan menerima kiriman paket pembelajaran Kuliah Bisnis Online  melalui e-mail.  

Metode pembelajaran dalam bentuk video sehingga tidak membosankan, ilmunya mudah diserap dan bisa langsung dipraktikkan.  Selain itu, peserta didik juga diberikan artikel-artikel  pembelajaran berupa informasi, tips dan trik bisnis untuk memperkaya wawasan bisnis. 

6. PILIHAN PAKET 

Apa saja sih pilihan paket pembelajarannya? Nah, makin penasaran kan? Kuliah Bisnis Online di Bisnisforliving.com menawarkan banyak pilihan paket pembelajaran dengan BOM DISCOUNT 95%. Untuk info lengkap pilihan paket pembelajaran, silakan klik tombol: 


Salam Sukses,


Sarby, Founder of Bisnisforliving.com



Share This
Previous Post
Next Post

Professional trader and journalist. He's a simple man.

0 komentar: