Marketing Plan

Bagaimana Bisnis Beras Online ISC Globe Bekerja? 


Bisnis beras online ISC Globe bekerja dengan cara memasarkan beras merek Beras Gotong Royong dengan sistem jaringan (network marketing). Network marketing adalah konsep yang biasa terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Hal ini serupa seperti jika Anda pergi ke suatu restoran dengan menu yang enak dan murah, maka Anda akan segera memberitahu teman, saudara, atau relasi Anda tentang restoran tersebut. 

Jika rekomendasi Anda diterima, maka mereka akan mencoba datang ke restoran tersebut dan menikmati menu enak dan murah atas rekomendasi Anda. Bedanya dalam bisnis, Anda akan mendapat komisi setiap kali Anda membuat rekomendasi kepada orang lain, dan orang lain tersebut menjalankannya.

Cara Menghitung Komisi dalam Bisnis ISC Globe: 

TOTAL OMSET ANDA DAN JARINGAN ANDA SAMPAI LEVEL 10 X 1%

Tidak seperti berjualan beras pada umumnya, dalam bisnis beras online ISC Anda akan mendapatkan metode penjualan yang unik dan menarik :

Registrasi (pendaftaran) member dan pembelian produk Beras Gotong Royong dilakukan lewat aplikasi ISC Globe di smartphone android (iphone belum bisa), silahkan install aplikasi tersebut dari Google Play. Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui website resmi ISC Globe: https://iscglobe.com jika Anda menggunakan laptop atau komputer pribadi (personal computer/PC).

Dengan pemasaran secara jaringan mengubah kebiasaan orang dari membeli beras merek lain di toko-toko konvensional beralih membeli Beras Gotong Royong serta merekomendasikannya kepada orang lain.

Dengan pembagian komisi 1% dari setiap penjualan oleh downline tentu menjadi hal yang menarik dari mekanisme kerja dalam bisnis ini.

Selain itu, produk Beras Gotong Royong memiliki harga jual yang sangat kompetitif. Seluruh agen/mitra ISC berhak untuk memasarkan atau menjual Beras Gotong Royong baik itu secara jaringan maupun langsung. Dengan fasilitas BEBAS ONGKOS KIRIM untuk wilayah pengiriman meliputi Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Cikarang Barat, Bandung, Cimahi, Surabaya, Denpasar, Semarang, dan akan menyusul kota-kota lain.

Sistem komisi: Setiap member ISC mendapatkan fee 1% dari total  rupiah pembelanjaan baik pribadi maupun downline dari level 1 sampai level 10. Dengan sistem seperti ini  member ISC mempunyai potensi penghasilan puluhan juta rupiah setiap bulan. 

Tugas member hanya merekomendasi bisnis ISC Globe kepada 5 orang saja untuk melakukan duplikasi seperti apa yang telah Anda lakukan sebagai upline. Ajarkan member/downline Anda untuk melakukan hal yang sama. 

Berikut simulasi jika Anda merekrut 5 orang pada bulan pertama setelah Anda mendaftar, dan Anda meminta member Anda untuk melakukan hal yang sama: Duplikasi 5 orang saja!


Tentu kondisinya tidak seideal simulasi di atas. Untuk itu disarankan Anda bisa menjaring downline sebanyak banyaknya. Tidak ada batasan member yang boleh Anda rekrut, hal demikian berlaku juga buat downline Anda.

Segeralah mendaftar ke teman yang mengajak Anda, atau jika Anda ingin bergabung menjadi member ISC dalam jaringan tim Bisnis For Living, silakan saat mendaftar mengisi kode upline: A000167497 atas nama: SARBIYANTO. Jika Anda belum paham bisa kontak langsung melalui WhatsApp (WA): 089632631372.

Menjadi member ISC atau tidak, Anda tetap makan nasi, kenapa tidak Anda alihkan pembeliannya ke beras ISC, dan Anda akan mendapat cashback jutaan rupiah setiap bulan seumur hidup, dan ingat: bisnis ini bisa diwariskan. 


Masih Kurang Paham? Simak Video Berikut:



Update ketentuan: Dalam video ini member diminta hanya merekomendasikan kepada 4 orang downline, ketentuan ini telah diupdate menjadi minimal 5 orang downline.