Tentang ISC Globe

Bisnis Beras Online ISC GLOBE


Bisnis Beras Online Fenomenal oleh:


PT Indo Supply Chain (ISC)

Bisnis Beras Online "Gotong Royong" 

Modal Awal Cuma Rp 100.000,-



Selamat Datang Para Calon Pengusaha Beras ISC Globe


Bisnis beras online ISC Globe menawarkan solusi agar pengeluaran rutin Anda untuk membeli beras sebagai makanan pokok sehari-hari, berubah menjadi PASSIVE INCOME (PENDAPATAN) rutin setiap bulan.



Kami dari tim Bisnis For Living adalah member dari ISC Globe dengan website resmi https://iscglobe.com. Kami hadir untuk menfasilitasi kebutuhan beras bagi konsumen sesuai dengan visi misi PT ISC, dengan memberikan support (dukungan) bagi calon member maupun member ISC Globe untuk meraih sukses bersama dalam bisnis beras secara online yang merupakan peluang bisnis femomenal di era digital saat ini.

Bisnis ISC Globe hadir dengan konsep bisnis multilevel yang mudah dipahami dan diaplikasikan/dijalankan oleh siapa saja. Produk dari bisnis multilevel ini mudah dijual, sebab semua warga Indonesia butuh beras sebagai makanan pokok sehari-hari.

Potensi passive income (pendapatan) dari bisnis ISC Global ini baru bisa dinikmati sekitar 5 bulan kemudian setelah menjadi member aktif dan mengembangkan jaringan, dengan marketing plan berikut:



Profil Perusahaan ISC 

Bisnis beras online ini dikelola oleh PT INDO SUPPLY CHAIN (ISC) yang berdiri pada 2017, merupakan anak perusahaan PT SURYA ABADI SUKSES SEJAHTERA (berdiri 2009). Mereka adalah salah satu penghasil beras terbesar di Indonesia dan telah menerapkan sistem penjualan langsung yang berorientasi pada JARINGAN dengan produk KEBUTUHAN POKOK masyarakat Indonesia. 

Produk KEBUTUHAN POKOK yang dimaksud adalah beras premium, beras dengan jenis RAMOS/IR 64. Beras dengan karakter pulen, bersih tanpa bahan kimia.


Secara umum, selama ini beras dijual dengan sistem distribusi. Hanya pemilik modal besar yang bisa menjadi DISTRIBUTOR BERAS. Bahkan skala warung kecil pun tetap harus memiliki modal yang “lumayan” jika ingin berjualan beras.

Dengan melihat, menganalisis dan membandingkan berbagai strategi pemasaran produk, maka PT ISC melakukan strategi baru, yaitu DIRECT SELLING (BERJUALAN LANGSUNG) dengan fokus merek dagang "Beras Gotong Royong". Produk beras ini dengan kualitas premium yang setara dengan merek beras premium lain yang terkenal di pasaran.

Berangkat pengalaman selama lebih dari 8 tahun dan bergelut di dunia komoditas, maka dirasa perlu untuk membentuk suatu sistem yang bisa memberikan nilai tambah bagi para konsumen beras. Nilai tambah tersebut adalah menyediakan produk beras premium dengan harga terjangkau, dan mendapatkan benefit (manfaat) berupa peluang bisnis dengan keuntungan besar untuk meningkatkan kesejahteraan member sebagai pembeli produk beras tersebut secara rutin.

Pertimbangannya adalah:

=> Perdagangan beras konvensional tidak memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat.

=> Jalur distribusi beras yang panjang membuat harga beras menjadi mahal.

Kemudian PT SURYA ABADI SUKSES SEJAHTERA  membentuk Divisi Direct Selling pada Maret 2016 yang akhirnya melahirkan PT INDO SUPPLY CHAIN (ISCC) dengan Akta Perusahaan tertanggal 20 Januari 2017.

Legalitas:

ISC telah dilengkapi perizinan dan legalitas lengkap untuk menjalankan bisnis dengan sistem penjualan langsung. ISC telah terdaftar dan diawasi oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI).

Company Registration : 09.04.1.46.43332
NPWP : 80.334.054.6-002.000
SIUPL : 63/1/IU/PMDN/2018
APLI : 0186/01/18 (https://www.apli.or.id/anggota/)

Visi:
Menjadi perusahaan multinasional, yang menawarkan pola kerja baru dimana pelanggan menjadi Mitra dengan basis pemberdayaan.

Misi:
Menjadi perusahaan distribusi produk kebutuhan dasar yang membawa manfaat bagi pelanggan dan masyarakat.

Nilai-nilai:
Saling melengkapi, integritas, berorientasi pada pelanggan, tulus dan peduli.


Anggota APLI No 0186/01/18

Mengapa Bisnis Beras Online ISC Globe Sangat Mudah Dijalankan?

1. Mudah Diduplikasi

=> Produknya diperlukan semua orang, sehingga tanpa dipaksa pun, kita tetap beli.
=> Sistem pemasaran yang mudah serta sederhana.

Pengertian DUPLIKASI:
Duplikasi adalah kegiatan foto copy (meniru sama persis) antara upline dan downline. Ketika downline bisa mengerjakan hal yang sama dengan upline, maka bisa dikatakan duplikasi jalan.

Namun, jika downline tidak bisa melakukan hal yang sama dengan apa yang dikerjakan upline, maka bisnis ini tidak jalan.


Dengan dukungan tim Bisnis For Living, kegiatan menduplikasi sangat mudah dipelajari. Kami membantu para member yang menjadi downline kami dengan kontak langsung melalui WhatsApp (WA) : 089632631372. Kami juga senantiasa update berita-berita terbaru tentang perkembangan bisnis beras online ISC Globe. Selain itu, kami menyediakan materi untuk promo di media sosial seperti WhatsApp (WA), Facebook, dan Instagram.


2. Produk Beras, Mudah Dijual




Merek: Beras Gotong Royong


Komposisi Produk:

Beras premium, IR 64
Butir patah maksimal 15%
Derajat sosoh minimal 95%
Kadar air maksimal 14%
Harga Rp 63.750,-

3. Cashback 1%

Dapatkan komisi 1% dari nilai pembelian setiap downline Anda hingga 10 level.

3 Langkah Mudah Mendapatkan Cashback Jutaan Rupiah...

1. Mendaftar di ISC
Dengan uang pendaftaran Rp 100.000/tahun anda mendapat hak untuk usaha jual beras online ini. FREE ONGKIR ke rumah atau konsumen Anda selama masih di AREA COVERAGE.

2. Alihkan Belanja Beras dari Toko Konvensional ke ISC
Setiap bulan wajib tutup poin, dengan cara membeli beras minimal 5 kg seharga Rp 63.750. Tentu tidak memberatkan Anda, karena tiap bulan kita selalu membeli beras untuk makanan pokok sehari-hari.

3. Ajak Kawan, Saudara, dan Relasi Anda
Ajak saudara, kawan, dan relasi Anda untuk melakukan hal yang sama, setiap mereka membeli beras ISC melalui aplikasi, Anda akan mendapat fee 1%.


CARA BELANJA REVOLUSIONER:

BELI BERAS ONLINE, DAPAT CASHBACK JUTAAN RUPIAH, SIAPA MAU?

Dengan tidak mengurangi budget belanja Anda, karena toh tiap bulan kita beli beras. Bedanya beli beras yang sekarang, lewat aplikasi ISC Globe, lalu bayar. Bisa bayar pakai OVO, Go-Pay atau transfer bank, maka... beras diantar ke rumah Anda (bagi yang masuk AREA COVERAGE) dan GRATIS ONGKOS KIRIM.

Cara Belanja:

=>  Belanja beras dari aplikasi (melalui smartphone android) atau bisa juga dari Member Area website https://iscglobe.com/ jika menggunakan laptop atau Personal Computer (PC).

=> Pembayaran bisa transfer bank, OVO, Go-Pay

=> Beras diantar ke rumah konsumen (selama di area coverage) dan gratis ongkos kirim.


KELEBIHAN BISNIS ISC GLOBE

Modal hanya Rp 100.000
Biaya pendaftaran ini sepenuhnya masuk ke perusahaan (PT ISC) tidak ke upline/sponsor Anda makanya tidak ada bonus rekruitmen.

Penghasilan Tak Terbatas
Anda boleh merekrut member sebanyak-banyaknya, tidak ada batasan. Semakin banyak merekrut member baru sebagai downline, lihat potensi penghasilan di Marketing Plan.

Dapat diwariskan
Bisnis ini dapat diwariskan ke ahli waris yang Anda tunjuk.

Everlasting Product
Beras, dibutuhkan semua orang dan permintaan pasti meningkat seiring bertambahnya penduduk.

Gratis Ongkos Kirim
Beras dikirim ke rumah Anda atau sesuai alamat yang Anda tentukan pada saat pembelian via aplikasi, selama masih dalam cakupan area pengiriman.


APA KATA MEMBER ISC...

Wah, tetangga pada ikutan setelah saya kenalkan dengan ISC. Rahasia pengeluaran rutin jadi pendapatan sudah dibuktikan oleh beras ISC.

Nasrullah - Bekasi

Daerah saya blm masuk Area Coverage, tapi saya jalankan bisnisnya, dan cashback buat saya sudah 8 digit per bulan. Padahal baru 2 tahun saya kerjakan. Jika saya bisa, Anda juga bisa.

Ferry Gulo - Sidoharjo

Buat bekal pensiun, saya kerjakan jualan beras dari sekarang, apalagi semuanya serba online, modal juga hanya 100rb rupiah per tahun, gak berat amat lah….

Ami - Denpasar