Minggu, 25 Februari 2018

Citilink Buat Terobosan Layanan Belanja di Pesawat


Foto: Tirto


      Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny Butarbutar, Vice President Cargo & Ancillary Citilink Indonesia Benny Rustanto, bersama Head of Marketing JD.ID Demmy Indranugroho dan Executive Manager Sales On Board Aerofood ACS Herlina saat jumpa pers launching layanan terbaru di Jakarta.

NAIK Citilink, tak perlu risau kalau lupa beli merchandise sebelum masuk pesawat!


Untuk melayani penumpang berbelanja kebutuhan traveling, Citilink Indonesia membuat terobosan baru dengan memperkenalkan Citilink Store. Toko di atas pesawat ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja merchandise selama penumpang di atas pesawat, bahkan melayani juga pembelian secara online.

Vice President Cargo and Ancillary Citilink,  Benny Rustanto mengatakan, Citilink Store merupakan salah satu produk andalan Citilink Indonesia yang memberikan kemudahan penumpang dalam berbelanja baik itu dilakukan sebelum, saat, dan sesudah perjalanan.

"Citilink Indonesia ingin memperkenalkan Citilink Store yang memudahkan para penumpangnya, anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerofood ACS, dan perusahaan e-commerce terkemuka JD.ID," kata Benny sebagaimana dilansir dari Tirto di Jakarta, baru-baru ini. 

Beragam kemudahan yang ditawarkan oleh Citilink Store adalah memberikan harga terbaik, jaminan kualitas, dan pilihan produk yang luas. Selain itu, Citilink Store juga bertujuan untuk memudahkan pengantaran merchandise. 



"Adapun beberapa metode untuk pembelian merchandise khusus Citilink yaitu dengan mengakses Citilink Store melalui website resmi www.citilink.co.id maupun dari laman JD.ID, sebelum maupun sesudah keberangkatan dan bisa dibeli selama perjalanan di dalam pesawat," jelas Benny.

Head Marketing JD.ID, Demmy Indra Nugroho mengatakan kehadiran Citilink Store merupakan kelanjutan dari kerja sama dengan JD.ID yang dimulai pada pertengahan tahun lalu. 

"Sekaligus menjadi sebuah tonggak penting bagi kedua pihak untuk memberikan pengalaman yang nyata, utuh dan lengkap kepada para pelanggan, khususnya para penumpang Citilink," imbuhnya. 

Beragam merchandise khusus Citilink Indonesia yang ditawarkan oleh Citilink Store merupakan produk yang memiliki banyak varian, mulai dari asesoris gawai, pakaian, parfum, koleksi jam tangan, aneka mainan anak, dan beragam kategori produk lainnya.

"Citilink Store merupakan kolaborasi kerja sama antara Citilink Indonesia, JD.ID dan Aerofood ACS sebagai wadah yang disediakan bagi para penumpang Citilink Indonesia untuk belanja kebutuhan traveling dengan mudah dan cepat," jelas Benny. (sb-18)

Sumber: Tirto.id






Share This
Previous Post
Next Post

Professional trader and journalist. He's a simple man.

0 komentar: