Senin, 26 Maret 2018

Gucci Rilis Tas Mirip Ember Pel Seharga Rp 13 Juta, Mau?


Foto: Akun Instagram Gucci     


Produk baru Gucci, tas mirip ember pel


GUE juga bisa bikin sendiri kali tinggal nempelin ke ember lebel gucci hahaha... (komentar nyinyir dari netizen @andischoirina pada posting produk tas mirip ember pel di akun Instagram Gucci).

Gucci, salah satu brand ternama yang selalu mengeluarkan produk tas dan baju. Beberapa produk Gucci memang sering menimbulkan kontroversi tiap meluncurkan produk tergresnya. Baru-baru ini, brand tersohor asal Italia itu kembali merilis sebuah tas mewah dari bahan karet yang bentuknya terlihat mirip ember pel.

Tas tersebut dijual seharga Rp 13 juta di situs Gucci, Tote Top Handle Logo. Hadir dalam empat warna berbeda dan konon terinspirasi oleh bentuk tas pantai model vintage. Tas ini juga menampilkan logo Gucci di samping dan dicetak dengan kode di bawahnya yang memiliki arti khusus untuk rumah.


Tas dengan model mirip ember ini pertama kali muncul di acara peluncuran koleksi Gucci musim semi 2018 di Milan, yang langsung dipromosikan secara online. Mereka juga mempromosikannya dalam akunnya di Instagram.

Tas ember pel itu pun langsung mendapatkan berbagai komentar miring dari para penggemar mode, terutama mengundang komentar nyinyir dari para netizen. Ada  yang membandingkannya dengan segala perkakas rumah, mulai dari ember pel, keranjang cucian, hingga tas belanjaan.

Ini bukan kali pertama terjadi di dunia fashion, brand terkenal merilis produk kontroversial. Tahun lalu, rumah mode mewah Prancis, Balenciaga juga merilis sebuah tas yang tampak sangat mirip dengan kantong belanja biru yang dijual IKEA, dan dijual seharga Rp 28 juta. Anehnya, tetap saja banyak yang beli. Anda sendiri gimana, mau? (sb-18)

Sumber: Winnetnews.com




Share This
Previous Post
Next Post

Professional trader and journalist. He's a simple man.

0 komentar: