Rabu, 25 April 2018

Datang ke ACC Telomoyo Semarang, Bisa Cari-cari Mobil Bekas sambil Menikmati Kuliner



Foto: Suara Merdeka



Pengunjung memilih mobil bekas yang diminati di sentra mobil bekas ACC Telomoyo Semarang.

JIKA Anda punya rencana mencari-cari mobil bekas sekaligus ingin memanjakan lidah dengan menikmati aneka menu kuliner nan lezat khas Semarang, paling pas datang saja ke sentra penjualan mobil bekas ACC Telomoyo yang berlokasi di Jalan Gajahmada No 138 Semarang.

Yes, potensi bisnis mobil bekas kian prospektif. Hal itu didukung oleh semakin banyaknya lembaga pembiayaan yang memfasilitasi pembelian mobil second ini secara kredit. Selain itu, showroom mobil bekas makin menjamur, dan sentra penjualan mobil bekas juga terus bertambah. Peluang bisnis itu pun diambil oleh Cin Cin, pengelola ACC Telomoyo. 



Grand opening ACC Telomoyo baru akan digelar pada Sabtu (28/4/2018) lusa, namun bursa mobil bekas teranyar di Kota Semarang ini secara soft opening sudah dibuka sejak dua pekan lalu. Jadi sekarang pun Anda sudah bisa jalan-jalan mencari mobil bekas ke sana, siapa tahu ketemu unit mobil dan harga yang cocok. 

''Semarang menjadi barometer penjualan mobil bekas di Jateng, kini prospeknya menggembirakan, penjualan terus tumbuh,” ungkap Cin Cin seperti dilansir Suara Merdeka, Kamis (26/4/2018).

Menurut dia, setiap tahun rata-rata pertumbuhan penjualan mobil bekas bisa mencapai 10% dengan jumlah volume penjualan berbeda dari masing-masing dealer mobil bekas.

”Hadirnya berbagai varian mobil baru tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan mobil bekas. Segmennya berbeda, ada segmen masyarakat yang memang mencari mobil bekas dengan alasan harga terjangkau dan fungsional,” jelas Cin Cin.

Voucher Bensin Rp 500 Ribu 

Cin Cin mengungkapkan, sentra mobil bekas ACC Telomoyo menawarkan konsep berbeda dari sentra penjualan mobil pada umumnya, terutama yang sebelumnya sudah ada di Kota Semarang. Bursa mobil bekas ini didesain menyatu dengan Gama Food Festival yang menyediakan 40 stan makanan pilihan. 

”Jadi, sambil lihat-lihat mobil bekas bisa sambil kulineran,” jelas Cin Cin.

Dia menambahkan, bursa mobil bekas ACC Telomoyo menempati lahan seluas enam ribu meter persegi yang ditempati 46 pedagang dan dealer mobil bekas. Sedikitnya terdapat 180 mobil bekas berbagai merek dengan harga sekitar Rp 70 juta sampai Rp 300 juta dipajang di tempat itu.



Menurut Cin Cin, sentra mobil bekas ACC Telomoyo Semarang akan beroperasi setiap hari, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pihaknya menargetkan setiap bulan bisa menjual 100 unit mobil berbagai tipe. 

”Kendaraan yang paling banyak diminati adalah jenis SUV, MPV, city car dan sedan,” katanya.

Dia menambahkan, selama masa grand launching nanti hingga akhir Mei 2018 disediakan voucher bensin Rp 500 ribu setiap pengajuan kredit yang disetujui. (sb-18)

Sumber: Suaramerdeka.com




Share This
Previous Post
Next Post

Professional trader and journalist. He's a simple man.

0 komentar: